Pages

Jumat, 30 Juli 2010

Mengertilah Kawan

Hari ini perasaanku tak karuan..
Ada sedih, marah, benci, kecewa, menyesal, kesal, gelisah dan tak tentu arah yg akan kutempuh
Semua hanya bisa menyalahkan tapi mungkin tak pernah menyadari akan kesalahannya sendiri.
Aku tahu aku salah kawan..tapi aku selalu minta maaf.
Tapi kenapa ketika satu kesalahan yang aku lakukan kau begitu marah..
sedangkan aku tak pernah bisa marah sedikitpun jika kau melakukan kesalahan yang selalu menyudutkan diriku meski kesalahanmu bisa membuat aku salah dimata orang lain..aku selalu memaafkanmu.

Masih ingatkah kau kawan.. tak ada manusia yang sempurna karna setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan baik pada dirinya sendiri maupun pada orang lain.
Begitu juga aku kawan..

Aku selalu berdo'a untukmu kawan..
Semoga suatu saat nanti kau bisa memaafkan aku agar kita bisa menjadi sahabat seperti dulu n bisa tertawa, bercanda ria bersama seperti dulu..

Aku tak pernah marah dengan kesalahanmu
Semoga bahagia selalu untukmu kawan..
Dan aku pun ikut bahagia jika melihatmu bahagia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar